Oct 6, 2014

Halo semuanya.

Salam kenal! 

Ini perempuan berumur 30an yang punya hobi, kegiatan dan minat tinggi mengenai makanan. Makanan jenis apapun. Sebenarnya baru mulai ngeblog di tahun 2014 itu telat banget, tapi di ulang tahun aye dua minggu yang lalu (gak usah disebut yang keberapa), orang-orang tersayang semuanya kasih hadiah yang membahagiakan. Mereka mendukung cita-cita suatu hari untuk buka kedai makanan.

Karena gak pernah konsisten tentang makanan yang dimasak, kita coba tuliskan lebih teratur di sini belajar buat resep yang tepat sambil berbagi juga tentang icip icip di berbagai tempat. Menilik hobi yang liat-liat foto makanan untuk menghibur hati (kalau itu bisa dihitung sebagai hobi), semoga bisa menghibur hati orang lain juga.

Semua kata-kata disini sudah pasti akan ditulis tanpa dipikir dua kali, karena mau dipikir 100 kali pasti akan tetap ngawur juga. Jadi mohon maaf dulu ya (Indonesia banget) kalau ada hal-hal yang menyinggung. Pertanyaan apapun pasti akan dijawab, tapi mengenai keabsahan jawaban itu beda urusan lagi. Semoga dari sini juga akan banyak dapat teman baru. Amin!




No comments:

Post a Comment